Pages

Minggu, 13 Maret 2011

share


HATI-HATI DALAM BERTEMAN !!

Dari pengalaman yang saya alami , saya menyadari bahwa ada sifat dari seorang teman yang tidak patut di contoh :
1.     Dia  bisa menusuk kita dari belakang tanpa kita sadari
2.     Dia  diam-diam senang di saat kita sedang kesusahan
3.     Dia  mengharapkan imbalan atau balas budi atas apa yang dia lakukan untuk kita
4.     Dia ingin dirinya lebih hebat tanpa memperdulikan sekitar
5.     Dia  cenderung egois dan lebih memikirkan dirinya sendiri
6.     Dia selalu mencari kesalahan kita tanpa menyadari kesalahannya sendiri
7.     Dia akan meninggalkan kita begitu saja jika ada orang yang lebih dari kita
8.     Dia tidak bisa menjaga rahasia yang kita ceritakan.

Itu beberapa sifat teman yang saya alami dalam berteman , menurut saya memang sahabat adalah salah satu orang yang berharga di hidup saya  karena sahabat itu lebih dari sekedar teman dihidup saya. Sahabat bisa menerima kita apa adanya tanpa melupakan kita jika ada teman baru. Terima kasih sahabat yang selalu menerima saya apa adanya

0 komentar:

Posting Komentar